2012 count down


HEHE . . iseng nulis mungkin agak telat . . soale disekeliling pada rame cangkruk en ngomonge menjurus kiamat 2012 . . NO ONE KNOWS . . kapan IT'S HAPPEN wong gempa segitu besarnya ae ga ada yang tau . .tapi ya itu kan prediksi, ramalan, ato opo yo jenenge . . ya wis perkiraan lah . . .
tapi wong-wong pada ribut . . padahal kalo kita belajar agama (padahal ayahrayya ya ga segitu pandai agamanya . . hehe . . )(" ayahrayya: 'inikan kilasan yang tak denger dari para ulama2 kondang seperti Uje,ust. yusuf mansyur-my favorit ust,zainuddin,rhoma (eh . . termasuk ustad ga ya bang haji kita ini) etc . . mudah2an bener yang tak denger")kehidupan setelah mati adalah kehidupan yang abadi . . cuman kita sek duwe rasa pengen enak makanya ga mau masuk neraka . . ngrasa amal dan ibadahnya kurang kaleee (SAMA . . IDEM . . PODO . . HAHAHA)
kalo itu terjadi benar-bener ya kita pasrah . . mo gimana lagi kiamat tu moro2 (tau ga artinya . . . tiba-tiba.red) datang kabeh wong sa dunia pasti tumpes . . .
Apalagi si'MAMA' udah mrediksi adanya 2012 itu . . she said perbandingan 60-40 persen yang mati dan tidak . . . WUIHH SEREEMMM !!!!
Pada akhirnya kita harus tawakkal . . kata pak deddy mizwar (bukan yang bisa bengkokin sendok) kiamat sudah dekat ga ada kiamat makin jauh . . . makanya sebelom terlambat ingat diatas (bukan cecak ataupun pesawat terbang ataupun gatotkaca) TOBAT REK . . TOBAT . . .
wassallam

0 komentar:

Ini BLOG-nya Ayah Rayya

Make mydreams . . .

Jam - koe