Cara Cepat Cari Uang Lewat Internet

Akhir-akhir ini sering ayahrayya browsing cari dollar lewat intternet. Entah lewat PPC (pay per click) Atau Paid to review, ada juga hanya dengan surfing di internet kita akan dibayar (paid to surf, ada lagi bermain game trus ikutan survey online nanti kita akan dibayar juga. hemmm menarik juga nih, bagi seorang ayahrayya yang belum dapet pekerjaan tetap ini sangat menarik.
How ever dengan blogger seperti ayahrayya yang pemula kadang untuk masuk PPC atau Paid to review agak sulit dengan adanya persyaratan tertentu, misal banyak visitor di blog atau advertiser. Huuh agak gaptek juga ayahrayya bingung gimana caranya memperbaiki blog biar menarik (nanti ah browsing cari-cari ilmu dari para blogger yang lebih bagus). Btw ada yang menarik setelah browsing di site-site tersebut. Iklan mini atau text ada yang menawarkan jutaan rupiah hanya beberapa hari kerja. Menggiurkan bukan. HEhehe but it's that true or not!!! ayahrayya belum mencoba, jadi belum bisa nentuin itu program bener atau gak.
Btw ayahrayya pernah denger liat seseorang pakar (lupa namanya) pernah ngomong. Orang indonesia itu pengennya cepet kaya dengan modal sedikit atau tanpa modal dan keraj yang ringan, padahal untuk cepat kaya (not sukses it's different) harus dengan upaya dan kerja keras walaupun itu mungkin juga membutuhkan modal. Well i think apa yang diomongin bener. Kalo ada yang bisa cepet kaya dengan kerja ringan dan tanpa modal, mungkin ga perlu ada yang korupsi. Ngapain korupsi kalo kerja enteng duit jutaan ngalir trus.
AyahRayya sampai beli buku cari uang di internet, situs pengahasil uang, sampai akhirnya ketemu buku "Mengubah Hobbi Menjadi Dollar", ini buku yang palin cocok buat ayahrayya. Dan ketemu , ini situs kompetisi design seantero dunia. Mantaps buat yang seneng design dan cari uang disini. HALAL !!!!
Dan ayahrayya jadi membernya trus bikin acount PAYPAL soale kan dibayar melalui paypal jadi harus bikin tanpa kartu kredit ayahrayya ga punya kartukredit (nanti ayahrayya postingkan bikin akun paypal tanpa kartu kredit).
Sudah beberapa desain ayahrayya bikin. Jadi doakan Menang ya. AMIIINNNN
Tentang PPC atau yang lainnya ayahrayya juga coba tapi mana yang bagus belum tau.

0 komentar:

Ini BLOG-nya Ayah Rayya

Make mydreams . . .

Jam - koe